in

Sinopsis Film Knock Knock, Ketika Keanu Reeves Digoda Dua Perempuan

Knock Knock (2015), film bergenre drama thriller yang dibintangi oleh aktor terkenal Keanu Reeves akan tayang di Trans TV malam ini, Rabu (15/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini sebenarnya pertama kali tayang pada 9 Oktober 2015. Diarahkan oleh sutradara Eli Roth yang juga menjadi penulis skenario bersama Guillermo Amoedo dan Nicolas Lopez.

Film diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Keanu Reeves, Ana de Armas, Lorenza Izzo, Aaron Burns, Ignacia Allamand, Camp Colleen, dan masih banyak lagi.

Knock Knock bercerita tentang Evan Webber (diperankan Keanu Reeves) yang kedatangan tamu dua orang perempuan remaja saat hujan lebat di malam hari, Genesis (diperankan Lorenza Izzo) dan Bel (diperankan Ana de Armas).

Kedatangan kedua gadis itu awalnya hanya menanyakan sebuah alamat pesta, akan tetapi keduanya justru sibuk bermain di rumah Evan.

Mereka merusak perabotan yang ada di rumah Evan dan terus mengganggunya.

Dia dipaksa memenuhi keinginan Genenis dan Bel, yang nyatanya tindakan dari kedua gadis itu membawa petaka bagi Evan karena tak hanya hubungan keluarganya yang terancam tapi juga nyawanya sendiri.

Evan berusaha melakukan berbagai cara untuk bisa keluar dari situasi yang mengerikan tersebut, hingga dirinya berniat membalas dendam kepada dua gadis tersebut.

Film Knock Knock memiliki peringkat R (restricted atau terbatas) karena mengandung tayangan kekerasan, bahasa, dan konten seksual.

Laman 1 2

Rekomendasi