in

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile

Kamu sering kalah kompilasi bermain PUBG Mobile? Atau kamu ingin terus menyandang titel Chicken Dinner? Jangan khawatir. Ada kok tips dan trik bermain PUBG Mobile ala pemain pro . Enggak cuma satu, tapi lima belas, loh!

Meskipun PUBG Mobile hanya permainan ‘tembak-menembak biasa’, kita masih membutuhkan strategi yang mumpuni untuk melawan musuh dan bertahan hidup.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah kumpulan tips dan trik memainkan PUBG Ponsel layaknya pemain pro agar kinerja bermain kamu menjadi lebih baik.

Tips dan trik Pubg mobile

1. Mendaratlah di lokasi yang tepat

Sama seperti genre battle royale lainnya yang dapat dimulai dengan terjun bebas, PUBG Mobile juga memiliki misi melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri.

Kunci utama dalam melakukan pendaratan ini adalah memastikan lokasi pendaratan tidak dihampiri oleh banyak musuh.

Namun, perlu disetujui kita berencana, tetap saja ada X faktor yang bisa meminta kita. Oleh sebab itu, selalu berkaitan dengan kamu kompilasi di udara ya. Pastikan kamu mengawali Permainan DENGAN POSISI Yang menguntungkan ya orang-orang .

2. Cepat looting atau penjarahan

Setelah selamat melakukan pendaratan, kamu bisa segera melakukan penjarahan di dalam gedung yang ada di sekitarmu . Ambil semua barang di sekitar kamu yang dirasa perlu, mulai dari senjata-senjata terbaik , amunisi, baju besi , perlengkapan medis dan barang lainnya.

Pada saat permulaan game, kamu tidak perlu memilih senjata. Meskipun hanya sebuah pistol, tetap saja bisa berguna untuk pertahanan diri yang dibutuhkan di awal permainan. Semoga kamu bisa selamat dari serangan musuh.

3. Kelola inventori

Loot sebanyak-banyaknya di awal permainan buat kamu lupa untuk mengatur isi inventori dalam tas kamu. Inilah yang kamu harus buat barang bawaan Bisa dapatkan barang yang lebih banyak dan beragam.

Laman 1 2 3

Rekomendasi